Menyusun Bahan PI

Bila pada beberapa hari yang lalu Komisi Kerasulan Kitab Suci dan Komisi Kerasulan Awam, KAJ, telah mengundang untuk sosialisasi bahan pendalaman iman berupa buku ibadat untuk masa adven 2008 ini, Paroki Fransiskus Xaverius tidak menggunakan buku tersebut. Pastor paroki menginginkan perubahan pada metode yang digunakan menjadi metode katekese umat.

Buku Dari Keuskupan Agung Jakarta
Buku Dari Keuskupan Agung Jakarta


Perubahan yang dilakukan harus selesai dalam minggu ini. Rencananya pada sabtu, tanggal 22 November 2008, pedoman untuk fasilitator lingkungan ini selesai dibuat.

Oleh karena itu, pada hari sabtu kemarin, tanggal 15 November 2008, kami beberapa orang dari TIM KKS mempersiapkan bahan yang selanjutnya akan diperiksa oleh pastor paroki sebelum didistribusikan ke fasilitator.

Menyusun Bahan Pendalaman Iman Masa Adven 2008
Menyusun Bahan Pendalaman Iman Masa Adven 2008

Sampai dengan pukul 16.30 kami ber-4 (empat) menyusun bahan, namun belum dapat menyelesaikan untuk semua pertemuan. Saya terkadang harus bergantian dengan Ayu mengetik. Bu Agusta, Ketua KKS – yang berdiri, inilah motor dari KKS. Dan Bu Deliana yang seringkali bercanda di tengah-tengah kesibukan kami.

Saya? Tentu saja yang sedang mengambil gambar ini..

Diterbitkan oleh tayht

Thomas Aquino YHT

Tinggalkan komentar